Yaa Akhi Tampan Sholeh, Yaa Ukhti Cantik Manis Sholehah


Yaa Akhi Tampan Sholeh..

Apa maksud dan tujuan kalian mengungkapkan yang katanya perasaan cinta kalau tidak dibarengi dengan niatan meresmikan ikatan dibawah payung syariat islam? Menyakiti perempuan? Mengajak untuk memupuk dosa?

Jangankan kalian mengunkapkan perasaan, wanita itu ketika telah diperlakuan baik saja, pun tanpa perkataan apapun, maka sebagian besar dari mereka akan menerjemahkan itu sebagai perhatian yang tidak biasa, istimewa. Buahnya adalah mereka akan merasa nyaman, mereka ge-er. Perlahan namun pasti, benih-benih cinta mulai menumbuh, menakar. Pada akhirnya, mereka benar-benar telah jatuh cinta.

Dampaknya, segala hal tentang kalian selalu menjelma dalam setiap bayangan yang hadir di pikiran mereka, hampir di setiap detikan waktu. Perasaan berbunga-bunga tak terhindarkan. Jantung selalu berdebar kencang bukan karena penyakit jantung. Selalu deg-degan dan salah tingkah ketika ada hal tentang kalian yang terlisankan. Selalu kepo tentang kalian. Puncaknya adalah pengharapan yang besar untuk saling bersama dan memiliki. 


Disisi lain, bukankah kita telah memahami bahwa ini adalah celah yang rawan untuk syaithan menjerumuskan manusia ke dalam perbuatan yang dilaknat Allah, zinah? Coba renungkan kembali !

Tak bisa dipungkiri. Memang. Jatuh cinta itu membahagiakan. Sama dengan kasus ini. Singkatnya, wanita yang sedang jatuh cinta banyak yang merasa tengah berada pada puncak kebahagiaan tertinggi dalam hidupnya. Maka, ketika akhirnya tidak ada kejelasan maka kesakitanlah yang ada. Bayangkan saja bagaimana rasanya jatuh dari ketinggian..

Yaa Akhi Tampan Sholeh..
Kalau kesanggupan menggenap belum ada. Sudahlah.. Lebih baik ikhlaskan saja si dia. Pilihannya hanya ada 2, SAH-KAN ATAU IKHLASKAN BUKAN MEMPERTAHANKAN TANPA IKATAN karena khawatirnya hal itu hanya akan menggerus ketaqwaan dan memupuk dosa yang akan berbuah penyesalan di kemudian hari. Tak perlu pula mengikrar janji 2, 3, 5 atau 7 tahun lagi. Ini sungguh tidak ada jaminan..

Yaa Akhi Tampan Sholeh..
Masihkah kalian mau melakukan ini?
Ayolah.. Mari saling membantu dalam memurnikan hati dari perkara-perkara yang dibenci Allah. Kasihan para akhwat, pun kasihan kalian. Coba bayangkan ada berapa lusin aturan yang telah kalian langgar ketika  ?! 

Yaa Ukhti Cantik Manis Sholehah..
Hindarkan diri dari jurang kegalauan dan kebimbangan batin. Sikapilah segala  perasaan yang muncul dengan bijak, jadikan Islam sebagai tameng dari berbagai serangan virus VMJ di sekitarmu, tata hatimu agar selalu berbingkai ketaqwaan agar keberkahanlah yang akan dituai..

Baca juga Ngajak pacaran enggak, nikah apalagi, terus ?

0 comments

It's nice to see you !