TENTANG USIA BARU

Ini tentang usia. Tentang anugerah. Tentang amanah dalam kesempatan

Barokallah..
Ini tentang usia. Tentang anugerah. Tentang harapan dalam amanah kesempatan.

Alhamdulillah.
Puji dan syukur senantiasa terpanjat ke hadirat Allah subhanahu wata'ala Sang pemilik jiwa yang merajai Alam semesta. Maha suci Allah. Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepadaku untuk bisa menikmati persinggahan sementara sebelum pada akhirnya akan menuju akhirat-Mu.

Yaa tak terasa sudah selama itu aku berpetualang di dunia-Mu. Dengan segala kemurahan-Mu. Tak banyak yang ingin kuutarakan selain ungkapan rasa syukur yang tak terkira. Alhamdulillah aku masih bisa menghirup udaramu hingga akhirnya aku menginjak usia 21 tahun.

Banyak kisah petualangan yang sudah  kulalui selama ini. Tak luput ku mengambil hikmah dari semua itu. Dari situ kucoba untuk belajar. Belajar bagaimana menjadi sebenar-benar hamba, sebenar-benar manusia dan sebenar-benar khalifah (InsyaAllah).

Aku menyadari aku hanyalah satu dari sekian hamba-Mu yang jauh dari kesempurnaan. Untuk itu ampunilah segala salah dan khilafku karena Engkau adalah Dzat Maha Pengampun.

Jadikanlah umur yang tersisa ini senantiasa terpenuhi dengan segala aktivitas kebaikan. Menjadi pribadi yang pandai bersyukur atas segala nikmat.

Terima kasih telah menghiasi lembar perjalanan hingga hari ini dengan catatan dan coretan indah yang menjadi seni dan sejarah dalam hidupku.

Setiap tarikan nafasku, setiap jejak langkahku, ku pasrahkan pada-Mu.
Karena ku yakin keputusan dan ketetapan-Mu lah yang terbaik.

Sesungguhnya episode kehidupan baru, baru saja dimulai.
Bismillah...

0 comments

It's nice to see you !