MENCIPTAKAN JARAK


Aku masih sama. Masih sama seperti yang dulu. Memang, aku masih tetap disini. Masih memilih untuk berjejak di tempat ini. Akan memastikan bahwa semua baik-baik saja setelah beberapa waktu yang lalu katamu aku menghilang. Aku bukannya menghilang. Hanya memilih untuk berjeda dan kembali untuk saling menemukan. Karena ku tahu pertemuan kita adalah disini bukan disana. Kamu masih sama sepertiku kan? Aah kamu. Percaya saja padaku. Aku hanya sedang berjeda untuk menciptakan jarak. 

Aku tahu betul kamu masih punya duniamu. Pun duniaku masih menjadi prioritas utamaku saat ini. Nikmati saja dulu duniamu saat ini. Akupun masih merampungkan urusan di duniaku. Maka biarkan dulu kita berjeda dengan jarak yamg sengaja ku ciptakan ini. Aku tahu kita sama-sama sedang berjuang. Kamu berjuang dan akupun berjuang.

Tak perlu kau risaukan. Perbanyak sajalah rayumu ke pada Sang Pemilik Jarak dan Waktu. Semoga jarak ini bisa menjadikan waktu yang panjang untuk menata angan, impian dan rencana kita yang sempat tertunda. Mari kita berdamai dengan jarak ini. Jarak yang membuat singkat waktu yang memaksa kita untuk harus menciptakan jarak, semoga.

Noted :
Sabtu, 15 April 2016
Palu – Sulawesi Tengah - Indonesia

0 comments

It's nice to see you !