KITA SUDAH BERSEPAKAT

 
Kita sudah bersepakat. Tak ada lagi saling tuntut di kemudian hari. Karena hari ini kita telah bersepakat untuk tidak memutus perjanjian apapun, jadi tidak ada lagi yang akan kita permasalahkan jika suatu hari nanti kita akan beranjak dengan pilihan kita masing-masing, terlepas dari tetap kamu kah itu atau orang lain yang baru saja berteduh untuk sejenak. Kita sudah paham dengan setiap resiko dari kesepakatan  yang telah kita iyakan bersama.

Tapi. sayang. Kamu mulai kehilangan kharisma di mataku. Lantas, hari ini kamu datang bertanya keheranan padaku lewat angin. Bukankah kita sudah bersepakat mengenai "resiko" lantas apa yang kamu permasalahkan hari ini? Iya kita sudah bersepakat. Hal yang terjadi hari ini bukan tentang kesepakatan tapi tentang hal yang kamu menyebutnya "peduli".

Stop! Berhentilah berbicara padaku. Sudah ku bilang, kamu mulai kehilangan kharisma di mataku. Terima kasih telah mempedulikan dan berniat melindungiku. Meski ku tahu bentuk pedulimu adalah cara yang tak pernah ku harapkan. Terima kasih telah peduli dengan mempermainkan "hati dan perasaan".




0 comments

It's nice to see you !