Berapa Banyak Orang yang Datang ke Kampung Inggris Pare pada Musim Liburan?

Banyak orang yang suka bertanya-tanya "emang sebanyak apa sih orang yang datang ke Kampung Inggris?", termasuk ketika musim liburan tiba.Yuk, temukan jawabannya disini.

Berdasarkan info yang kami dapatkan dari beberapa sumber, ternyata diperkirakan jumlah orang yang datang ke kampung Inggris setiap musim liburanya berkisar 10.000 orang lebih.. Bukan jumlah yang sedikit kan?. Nah kebanyakan mereka adalah Mahasiswa, pelajar dan umum, dengan tujuan yang jelas, yakni belajar bahasa Inggris + liburan dan dapat pengalaman baru.
 

Kenapa bisa sebanyak itu? Ndak percaya ya? Nih saya kasih bocoran kenapa orang sebanyak itu sangat excited ke kampung Inggris.

Pertama, di kampung inggris ini terdapat lebih dari 120 lembaga. Bisa kebayang kan jika setiap lembaga pada musim liburan kedatangan siswa minimal 100 orang maka jika ditotal jumlahnya bisa mencapai 12.000.. wow amazing kan? Ramee, bakalan dapat teman dari Saban sampe Merauke.

Kedua, belajar di kampung inggris ini bisa dibilang anti mainstream, mulai dari metodenya yang unik, tempat belajarnya diluar kelas, dan tutor - tutornya itu banyak yang gokil sehingga belajar bahasa Inggris itu terasa mudah dan tidak membosankan, dan tidak sedikit dari para siswa yang belajar itu kembali lagi bahkan mengajak teman-teman mereka yang lain di liburan berikutnya.

Ketiga adalah lingkunganya sangat mendukung. Yups lingkungan yang bakal membuat kamu harus speak English setiap saat, mulai di asrama, jalan, bahkan di warung-warung sekalipun. Gimana asik apa asik?

Keempat, di kampung inggris kamu bakal ketemu orang - orang yang berasal dari berbagai daerah mulai dari Sabang sampai Merauke sehingga tidak heran jika Kampung Inggris biasa dijuluki sebagai indonesia mini. Baru tahu kan?

Kelima, biaya kursus dan biaya hidup yang sangat terjangkau. Selain itu juga kamu bisa membeli buku yang harganya jauh lebih murah dibanding tempat lain mulai dari Rp.5.000 - Rp.50.000 kamu sudah bisa mendapatkan berbagai buku bahasa Inggris yang bermanfaat.

Nah itu adalah alasan-alasan mengapa Kampung Inggris sangat ramai ketika musim liburan tiba, dan beragam paket belajar di musim liburan banyak ditawarkan oleh lembaga kursus di Pare salah satunya CLIent (Centre of Language Improvement), sebuah lembaga yang berkonsep Integrated English (Bahasa Inggris Terpadu).

Liburan 2019 ini CLIent mempunyai program spesial holiday.

1. Program holiday 1 minggu bunus keliling tempat wisata lokal Kampung Inggris.
2. Program holiday 1 minggu bonus keliling Kediri (Gunung Kelud, Kampung Indian, Taman Anggrek, dan SLG)
3. Program holiday 1 bulan bonus traveling ke BROMO & BATU MALANG.

Gimana asik banget kan kalau kamu join program liburan ini, kamu bisa ningkatin skill bahasa Inggris kamu secara drastis, dapat teman dan keluarga baru, dan juga pengalaman liburan ke berbagai tempat wisata di Jawa TImur salah satunya BROMO.

Dari pada kebanyakan mikir, silakan KLIK DISINI untuk informasi detail program holiday 2019 di kampung Inggris Pare.

Sudah siap Mahir bahasa Inggris? Saya tunggu kamu di ‘PARIS’. Ya, Pare Kampung Inggris.

0 comments

It's nice to see you !