TUHAN IZINKAN AKU MOVE ON

Tuhan izinkan aku Move on dengan izin-Mu

Kali kedua ku terjebak di kesalahan yang sama. Kesalahan yang terlalu berharap berlebihan. Iya berharap berlebihan kepada(nya). Kepada dia yang tak seharusnya. Kali ini kecolongan lagi kan ?!. Aah, hal seperti ini sedikit lebih berat pembahasannya . Aah iya sih. Kali ini benar-benar kecolongan dan dampaknya lebih parah dari sebelumnya. Kan sudah kubilang hindari sikap dan tingkah yang demikian. Iya tapikan tak ada niat lain selain membangun relasi. Lihat apa yang terjadi sekarang. Sakit kan ?!. Iya rasanya memang begitu sakit. Rasanya  seperti tak ada gairah dalam melakukan sesuatu. Wah wah ternyata rasanya seperti itu (Hehehe). Namun, aku yakin apapun yang terjadi pasti ada hikmahnya. Termasuk hal yang baru saja ku alami ini (terdengar  sedikit alay :D).

Maafkan diriku jika ku banyak berharap. Terima kasih atas semua kejadian ini. Hari ini ku ikrarkan agar tak adalagi kesalahan yang sama  untuk yang ketiga kalinya. Namun, satu hal yang terus akan kulakukan adalah terus menerus menyebut namamu dalam setiap sujud dan do'aku. Hanya itu usaha yang bisa kulakukan (Maaf). Bukankah hal itu fitrah? Ya, fitrah setiap anak Adam. Kucoba melihat kembali seperti yang dijanjikan Allah  SWT dalam Al-Quran.

ٱلْخَبِيثَٰتُ لِلْخَبِيثِينَ وَٱلْخَبِيثُونَ لِلْخَبِيثَٰتِ وَٱلطَّيِّبَٰتُ لِلطَّيِّبِينَ وَٱلطَّيِّبُونَ لِلطَّيِّبَٰتِ أُو۟لَٰٓئِكَ مُبَرَّءُونَ مِمَّا يَقُولُونَ لَهُم مَّغْفِرَةٌ وَرِزْقٌ كَرِيمٌ

"Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezki yang mulia (surga)". (QS. An-Nuur 24:26).

Akan kuserahkan semua pada Allah, sang penentu terbaik. Bukankah janji Allah itu pasti ?.

إِنَّمَا تُوعَدُونَ لَوَٰقِعٌ
"Sesungguhnya apa yang dijanjikan kepadamu itu pasti terjadi". (QS. Al-Mursalaat 77:7)

Yah. Janji Allah itu pasti dan tak ada keraguan lagi padanya. Tuhan maafkan segala kesalahanku. Jika dia bukan yang terbaik untukku, Maka ku mohohon pada-Mu  izinkan aku move on !.
Bismillahirrahmanirrahiim.

0 comments

It's nice to see you !